Tips Bidadari Bulutangkis Australia Antisipasi Terpapar Corona

VIVA Bulutangkis: Pemain ganda putri Australia, Gronya Somerville.
Sumber :
  • Instagram: Gronya Somerville

VIVA – World Tour Super 750 Denmark Open telah diselenggarakan. Partai bertabur bintang itu dilangsungkan di Odense Sports Park pada 13-18 Oktober 2020.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Sederet pebulutangkis dunia mecatatkan prestasi dan ada juga yang harus menelan pil pahit di sana. Semua berjuang di tengah pandemi COVID-19.

Beberapa negara peserta menyatakan mundur, termasuk Indonesia. Hal ini menjadikan kerugian untuk Indonesia di turnamen tersebut.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Meski tak berlaga di Denmark Open, namun bidadari bulutangkis Australia tetap menjaga kebugarannya. Ia terus menjaga kondisi fisik dengan latihan.

Hal ini terlihat dari postingan Gronya di media sosial. Ia tampak terduduk di pinggir lapangan dengan kondisi keringatan.

Epidemiolog Sebut Virus Nipah Bisa Jadi Pandemi, Berpotensi Masuk Indonesia

"Waktunya bersenang-senang di lapangan. Tidak pernah mengikuti pelatihan untuk diberikan berkat COVID-19," tulis Gronya dikutip VIVA Bulutangkis, Jumat 23 Oktober 2020.

Ilustrasi COVID-19/Virus Corona.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kasus konfirmasi positif COVID-19 di DKI Jakarta kembali meningkat. Per Rabu 13 Desember 2023 tercatat ada sebanyak 131 kasus baru sehingga total kasus aktif 365 kasus.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023