Pandemi, Atlet Pelatnas PBSI Jajal Sepakbola Bareng Selebritis FC

VIVA Bulutangkis: Tim sepakbola Pelatnas PBSI.
Sumber :
  • Instagram: Fajar Alfian

VIVA – Pandemi Virus Corona COVID-19 membuat gelaran olahraga terdampak. Sederet gelaran terpaksa ditunda, bahkan ada yang dihentikan.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Begitu juga dengan turnamen bulutangkis dunia. Sederet event telah dibatalkan, terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 750 Denmark Open.

Sederet pebulutangkis dunia berjibaku di sana. Meski demikian, beberapa negara menyatakan mundur seperti, Indonesia, China, Taiwan, Jepang, Malaysia, Thailand dan Australia.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Lama tak muncul, ternyata para pebulutangkis Indonesia, khusunya pemain pria punya cara khusus untuk tetap menjaga kebugaran. Hal ini terlihat dari postingan salah satu pemain ganda putra Indonesia Fajar Alfian.

Lewat akun Instagramnya, Fajar mengungkap kegiatan ia bersama rekan-rekan yang lainnya. Bukan bulutangkis yang menjadi pilihan, ternyata Fajar cs bermain sepakbola.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Ia megunggah foto tim sepakbola Pelatnas PBSI tengah di lapangan hijau. Mereka melakoni pertadingan persahabatan kontra tim Selebritis FC.

Ada sederet pemain yang tampak di postingan itu. Sebut saja, Fajar, juga ada Rian Ardianto, Mohammad Ahsan, Hafiz Faizal dan beberapa pemain lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya