Permintaan Coach Naga Api untuk Ketua Umum Baru PBSI

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna kemarin, Kamis 19 November 2020 hadir di tengah-tengah keluarga besarPBSI di Pelatnas Cipayung.

Mengejutkan, Kevin/Marcus Mundur dari All England 2023

Setelah pekan lalu Agung menyambangi pelatnas untuk meninjau sarana dan prasarana latihan, kali ini Agung datang khusus untuk bertemu para atlet, pelatih serta staff PBSI.

Kehadiran Agung sebagai nakhoda baru di PBSI mendapat sambutan hangat dari atlet-atlet pelatnas seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan masih banyak lagi. Dalam kesempatan ini, para pelatih dan staff juga menyambut kedatangan Agung.

Pelatih Bulutangkis Indonesia Dapat Apresiasi dari Waroeng Steak & Shake

Tak hanya atlet, para pelatih pun menaruh harapan besar atas terpilihnya Agung. Kepala Pelatih Ganda Putra Herry Iman Pierngadi mengatakan harapannya agar Agung bisa membagi waktunya bersama para atlet.

"Semoga prestasi kita semakin baik, saya juga berharap bapak bisa membagi waktu sama atlet-atlet di pelatnas," ujar pelatih dengan julukan Coach Naga Api itu dikutip Instagram badminton.ina, Jumat 20 November 2020.

Curi Perhatian di Thailand Masters, Rayhan/Rahmat Masih Perlu Proses

Agung menjadi Ketua Umum PBSI periode 2020-2024 menggantikan Wiranto. Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Nasional (Munas) 5-6 November lalu. 

Sederet tantangan sudah menanti Agung. Januari 2021, turnamen Seri Asia akan digelar di Thailand, Indonesia akan berlaga di sana.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi.

Coach Naga Api Kirim Pesan Misterius Usai Indonesia Gagal di Kejuaraan Dunia 2023

Ia memposting sesuatu yang menuai beragam komentar di akun Instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023