Gregoria Mariska Tunjung Kalah Menyakitkan di Thailand Open 2021

VIVA Bulutangkis: Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.
Sumber :
  • Instagram: Gregoria Mariska Tunjung

VIVA – Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung gagal memetik kemenangan di laga awal BWF World Tour Super 1000 Thailand Open 2021. Bermain di Impact Arena, Bangkok, Selasa 12 Januari 2021, dia kalah menyakitkan dari wakil Korea Selatan, Sung Ji-hyun.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Gregoria sebenarnya sejak awal bisa mendominasi jalannya pertandingan. Dia bahkan sempat unggul jauh 17-8 dari Sung Ji-hyun.

Bisa tampil apik membuat Gregoria semakin percaya diri. Alhasil, gim pertama bisa ditutupnya dengan keunggulan 21-15.

Gregoria Mariska Mengganas, Hancurkan Wakil Korea di French Open 2024

Memulai gim kedua, Sung Ji-hyun coba mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki. Dia tak ingin Gregoria kembali tampil mendominasi.

Benar saja, di awal pebulutangkis berusia 29 tahun itu mampu unggul 13-11 atas Gregoria. Hingga akhirnya, Sung Ji-hyun mampu memaksakan diadakannya rubber game usai menutup gim kedua dengan kemenangan 21-15.

Nasib Tragis Pebulutangkis Malaysia Dilibas Gregoria di Kandang

Di gim penentuan, pertandingan berjalan semakin sengit hingga kedudukan 12-12. Setelah itu, Gregoria kehilangan konsentrasi yang membuat Sung Ji-hyun menutup rubber set dengan kemenangan 21-14.

Kekalahan Gregoria membuat wakil Indonesia di sektor tunggal putri Thailand Open 2021 tinggal menyisakan Ruselli Hartawan. Sedangkan bagi Sung Ji-hyun, hasil ini mengantarkannya ke babak 16 besar, dan akan bertemu pebulutangkis Kanada, Michelle Li.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Jonatan Christie, Gregoria Mariska, dan Anthony Ginting mengganas di babak 32 besar Badminton Asia Championships (BAC) 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024