Perang Saudara Membara, Ahsan/Hendra Bekuk Juniornya di Thailand Open

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • PBSI (Badminton INA).

VIVA – Ganda Putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses memetik kemenangan di perang saudara melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di babak 32 besar ajang Thailand Open 2021 pada Rabu 13 Januari 2021. Mereka menang dua gim langsung. 

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Tampil di Impact Arena, Ahsan/Hendra yang menjadi unggulan secara mengejutkan dibuat kelimpungan oleh Pramudya/Yeremia yang tampil impresif di awal laga. 

Ahsan/Hendra sempat tertinggal 5-7, tapi perlahan mereka mampu mengejar ketertinggalan dan berbalik unggul di interval pertama dengan 11-8. Duel berlanjut, Pramudya/Yeremia mulai melakukan banyak kesalahan. 

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Situasi tersebut menguntungkan lawan dan akhirnya mereka menyerah 14-21. Di gim kedua duel tidak kalah ketat. 

Kedua pasangan saling kejar mengejar poin sampai imbang di 9-9. Gempuran yang dilakukan pasangan peringkat kedua dunia ini mampu ditahan Pramudya/Yeremia.

All England 2024, Momen Comeback Ahsan/Hendra dan Akane Yamaguchi

Sampai akhirnya Ahsan/Hendra unggul jauh di 19-14, duel makin seru setelah mereka kehilangan konsentrasi dan dikejar sampai poin menyentuh imbang 19-19. 

Sayang, perjuangan Pramudya/Yeremia kandas, sang lawan, pasangan yang menjadi juara dunia tiga kali ini kembali tancap gas dan mengakhiri duel dengan 21-19. Kemenangan ini membuat Ahsan/Hendra melaju ke babak 16 besar Thailand Open 2021 yang akan digelar besok 14 Januari 2021.

Jonatan Christie

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

Sebanyak lima wakil Indonesia siap untuk memulai perjuangan mereka di babak 32 besar, hari kedua All England Open 2024, yang digelar di Utilita Arena, Birmingham, Inggris

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024