Makna Penting di Balik Rambut Biru Fajar Alfian

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian.
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA – Pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian tampil berbeda di BWF World Tour Super 1000 Thailand Open 2021. Pasangan Muhammad Rian Ardianto di sektor ganda putra ini mengecat rambutnya dengan warna biru.

Fajar dan Apriyani Pimpin Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia

Rupanya, ada makna penting di balik warna biru tersebut. Ini merupakan wujud kecintaan Fajar terhadap klub kota kelahirannya, Persib Bandung.

Momen Zara Nonton Langsung All England Sebelum Lepas Hijab, Lihat Jojo dan Fajar/Rian Juara

"Kalau saya pribadi mewarnai rambut memang sudah kebiasaan. Tapi untuk kali ini saya mengkhususkan mewarnai biru sebagai wujud kekaguman saya terhaap klub sepakbola daerah saya yaitu Persib," kata Fajar dilansir situs resmi Persib.

Lebih lanjut, Fajar mengaku banyak terinspirasi dari Maung Bandung. Terutama soal prestasi dan daya tarik.

4 Wakil Indonesia Hadapi Lawan Tangguh di Perempat Final BAC 2024 Hari Ini

"Kalau menurut saya dan mungkin hampir semua masyarakat Bandung, Persib itu klub olahraga yang memikat banyak perhatian orang banyak. Persib juga klub yang banyak dikagumi. Saya pribadi ingin seperti Persib, dicintai banyak orang," ungkap Fajar.

Photo :
  • PBSI (Badminton INA).

Sayang, langkah Fajar/Rian di Thailand Open harus terhenti di babak 16 besar. Berstatus sebagai unggulan kelima, mereka takluk dari sesama wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Kamis 14 Januari 2021.

Tampil di lapangan 3 Impact Arena, Bangkok, Fajar/Rian dipaksa kalah lewat rubber game. Leo/Daniel mengalahkan seniornya dengan skor 16-21, 21-17, 22-20 dalam waktu 63 menit.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya