Jonatan Christie Hancur di Thailand Open Usai Dihajar Raja Bulutangkis

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie harus mengubur impian tampil di semifinal BWF World Tour Super 1000 Thailand Open. Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu hancur lebur saat menghadapi tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

Gagal Juara, Fikri/Bagas Kurang Siap Hadapi Kejutan di Final Thailand Open 2023

Dalam pertandingan perempatfinal di Impact Arena, Bangkok, Jumat 15 Januari 2021, Jojo dua gim langsung dari raja bulutangkis tersebut.

Di gim pertama, Jojo sempat memberikan perlawanan sengit ke Axelsen hingga skor sama 9-9. Namun, kepiawaian Axelsen dalam mencuri poin membuat Jojo harus menyerah dengan skor 21-14 pada set pertama.

Final Thailand Open, Bagas/Fikri Belajar ke Senior

Photo :
  • Instagram: Viktor Axelsen

Pada game kedua, Jojo semakin tak berdaya menghadapi serangan dari tunggal putra nomor satu dunia tersebut. Bahkan, Jojo harus tertingga 2-11 pada paruh pertama set kedua.

Kata Kevin/Marcus Usai Gagal ke Final Thailand Open 2023

Hingga akhirnya, Axelsen terus mendulang poin demi poin yang membuat sulit Jojo untuk mengejarnya. Axelsen pun menutup set kedua dengan kemenangan 21-5.

Atas kemenangan ini, Axelsen sudah ditunggu oleh tunggal putra Indonesia lainnya di semifinal, yakni Anthony Sinisuka Ginting.

Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri RI, Judha Nugraha.

Satu WNI Terluka Akibat Ledakan di Gudang Kembang Api Thailand

Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemenlu RI, Judha Nugraha, menyebut WNI berinisial LM itu telah diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah mendapat perawatan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023