Garang, Greysia/Apriyani Gilas Ganda Malaysia di Thailand Open

Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :
  • Instagram: Greysia Polii

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses melangkah semifinal BWF World Tour Super 1000 Thailand Open, usai menggilas pasangan Malaysia, Tan Pearly/Thinaah Muralitharan.

Gagal Juara, Fikri/Bagas Kurang Siap Hadapi Kejutan di Final Thailand Open 2023

Dalam partai perempatfinal yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Jumat 15 Januari 2021, Greysia/Apriyani menang dua gim langsung, kendati menghadapi perlawanan sengir dari Tan/Thinaah.

Di gim pertama, aksi saling kejar-kejaran poin sempat terjadi hingga skor sama kuat 12-12. Namun, permainan Greysia/Apriyani yang brilian berhasil menyudahi set pertama dengan keunggilan 21-15.

Final Thailand Open, Bagas/Fikri Belajar ke Senior

Pada set kedua, Greysia/Apriyani tampil lebih trengginal, yang membuatTan/Thinaah kewalahan. Greysia/Apriyani pun sanggup unggul telak 11-2 pada paruh pertama gim kedua.

Permainan menyerang total yang ditunjukkan di akhir-akhir gim kedua membuat ganda putri Malaysia itu semakin tak berdaya. Greysia/Apriyani sukses menutup set kedua dengan kemenangan 21-12.

Kata Kevin/Marcus Usai Gagal ke Final Thailand Open 2023

Hasil itu sudah cukup mengantarkan Greysia/Apriyani ke semifinal Thailand Open. Di babak empat besar, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan ganda Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri RI, Judha Nugraha.

Satu WNI Terluka Akibat Ledakan di Gudang Kembang Api Thailand

Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemenlu RI, Judha Nugraha, menyebut WNI berinisial LM itu telah diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah mendapat perawatan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023