Ucapan Berkelas Leo/Daniel Usai Raih Tiket Semifinal Thailand Open

VIVA Bulutangkis: Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kejutan datang dari ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka sukses merebut tiket semifinal BWF World Tour Super 1000 Thailand Open 2021.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Leo/Daniel meraih tiket itu usai mengalahkan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langride dengan rubbergame, 12-21, 21-14 dan 21-15. 

Pada permainan melawan pasangan peraih perunggu Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu, gim pertama meski selisih skor cukup jauh, Leo/Daniel menunjukkan kegigihan bermainnya pada gim kedua dan ketiga, dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Jumat 15 Januari 2021 itu.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Padahal awalnya berangkat ke Bangkok pun, nasib Leo/Daniel belum tentu main. Ternyata, fakta berkata lain. Mundurnya banyak pemain China dan Jepang memberi kesempatan untuk pasangan muda Indonesia ini tampil dalam turnamen pembuka setelah vakum akibat pademi Covid-19 sejak Maret tahun silam.

"Kami tidak pernah membayangkan kami bisa melangkah sejauh ini," ujar Daniel dilansir dari situs resmi PBSI, Sabtu 16 Januari 2021.

Hari Pertama Indonesia Masters 2024, Awal Baik bagi Tuan Rumah

"Saya tidak ingin bermimpi besar di sini. Karena jika impian itu tidak terjadi, saya akan sangat kecewa. Jadi saya hanya mengambil selangkah demi selangkah. Yang pasti senang dikasih sampai bisa semifinal gini," tambah Leo.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Akhir Tragis Leo/Daniel di All England 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus angkat koper lebih cepat dari Al England 2024. Itu setelah mereka kalah dari Lee Yang/Wang Chi-Lin.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024