Jadwal Siaran Langsung Final Thailand Open, Minggu 17 Januari 2021

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Pertandingan final BWF World Tour Super 1000 Thailand Open berlangsung di Impact Arena, Bangkok pada Minggu 17 Januari 2021. Ada lima laga yang akan dilangsungkan nanti.

Satu WNI Terluka Akibat Ledakan di Gudang Kembang Api Thailand

Yang akan jadi pembuka adalah sektor ganda campuran mulai pukul 12.00 WIB. Wakil tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai ditantang Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan dengan sengit. Mengingat Dechapol/Sapsiree adalah unggulan pertama sedangkan Praveen/Melati menempati urutan kedua.

Gagal Juara, Fikri/Bagas Kurang Siap Hadapi Kejutan di Final Thailand Open 2023

Setelah itu akan dilanjutkan ke pertandingan ganda putra. Pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong yang mencuri perhatian di Thailand Open kali ini akan menantang wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Selanjutnya pertandingan datang dari sektor ganda putri. Harapan publik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menantang pebulutangkis tuan rumah, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Final Thailand Open, Bagas/Fikri Belajar ke Senior

Kemudian pertandingan final sektor tunggal putri yang dilangsungkan. Unggulan pertama asal Taiwan, Tai Tzu Ying ditantang oleh Carolina Marin asal Spanyol.

Dan pertandingan yang terakhir akan mempertemukan tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen dengan andalan Hong Kong, NG Ka Long Angus.

Untuk pecinta bulutangkis Indonesia, pertandingan final ini bisa disaksikan siaran langsungnya di TVRI. Sudah sejak beberapa hari lalu televisi nasional tersebut menyajikan pertandingan-pertandingan menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya