Wakil Prancis Menggila, Praveen/Melati Terdepak dari Thailand Open

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Hasil mengenaskan dirasakan pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, di BWF World Tour Super 1000 Thailand Open jilid 2. Bersua wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, Praveen/Melati tumbang lewat duel rubber game, 21-14, 9-21, dan 13-21 dalam tempo 52 menit.

Satu WNI Terluka Akibat Ledakan di Gudang Kembang Api Thailand

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu 20 Januari 2021, tampil sangat dominan di game pertama. Mereka tanpa kesulitan mendulang enam poin beruntun dan unggul 10-2.

Pasangan Gicquel/Delrue dibuat kesulitan dengan tekanan yang diberikan oleh sang wakil Merah Putih. Kendati demikian, ganda campuran asal Prancis itu tetap mencoba memberikan perlawanan.

Gagal Juara, Fikri/Bagas Kurang Siap Hadapi Kejutan di Final Thailand Open 2023

Tapi, tetap saja usahanya tak berbuah hasil. Praveen/Melati berhasil mempertahankan keunggulan 21-14.

Menang mudah di babak pertama tampaknya membuat Praveen/Melati lengah. Momen itu dimanfaatkan dengan baik oleh Gicquel/Delrue.

Final Thailand Open, Bagas/Fikri Belajar ke Senior

Mereka langsung unggul 5-1 dan mencapai interval kedua dengan skor 11-3. Gicquel/Delrue pun menutup game kedua dengan kemenangan 21-9.

Berharap peruntungannya berubah di game ketiga, yang terjadi justru sebaliknya. Pasangan asal Prancis itu tampil lebih menggila. Praveen/Melati dibuat tak berdaya.

Sempat saling kejar-mengejar angka, Gicquel/Delrue makin menjauh dalam posisi 11-7. Usai interval ketiga, wakil Prancis itu menorehkan lima poin beruntun dan unggul 16-8

Akhirnya, Gicquel/Delrue benar-benar menyudahi duel ini dengan kemenangan setelah menutup laga dengan skor 21-13. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya