Hari Kedua Thailand Open: Wakil Indonesia Bertumbangan

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA – Hasil negatif dirasakan wakil Indonesia di hari kedua BWF World Tour Super 1000 Thailand Open jilid 2. Dari 10 wakil yang bermain di hari kedua, hanya empat yang berhasil menjejakkan kaki ke babak selanjutnya.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Dimulai dari pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Menghadapi wakil Inggris non-unggulan, Ben Lane/Sean Vendy, unggulan kelima itu menyerah dua game langsung, 18-21 dan 19-21.

Nasib serupa juga dirasakan oleh tunggal putri, Ruselli Hartawan, yang dijungkalkan wakil Singapura, Yeo Jia Min, 20-22 dan 18-21.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Pun dengan ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang juga harus angkat koper lebih awal usai ditumbangkan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, straight game 11-21 dan 10-21.

Dua kekalahan mengejutkan hadir dari Jonatan Christie dan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Jojo disingkirkan wakil India, Prannoy Kumar, rubber game 21-18, 16-21, dan 21-23.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Photo :
  • Instagram: Melati Daeva Oktavianti

Sementara, Praveen/Melati dilibas wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue, juga lewat rubber game, 21-14, 9-21, dan 13-21.

Satu pasangan lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, harus pulang setelah kalah 'perang saudara' kontra Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Rinov/Pitha menyerah straight game, 15-21 dan 13-21.

Sementara itu, ada empat wakil Indonesia yang lolos ke babak selanjutnya. Mereka adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya