Hafiz/Gloria Pastikan Tiket Perempat Final Thailand Open

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :
  • VIVAnews/Muhammad Ali Wafa

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil memastikan satu tiket di perempat final BWF World Tour Super 1000 Thailand Open. Mereka baru saja mengalahkan wakil Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu di Impact Arena, Bangkok, Kamis 21 Januari 2021.

Gagal Juara, Fikri/Bagas Kurang Siap Hadapi Kejutan di Final Thailand Open 2023

Permainan Hafiz/Gloria sempat diimbangi oleh Joshua/Josephine di awal gim pertama. Kedua pasangan tersebut terus saling tempel dalam perolehan poin sampai kedudukan imbang 5-5.

Setelah itu Hafiz/Gloria tak memberi kesempatan lagi kepada Joshua/Josephine untuk mengejar ketertinggalan. Mereka konsisten mengumpulkan poin sampai skor 21-17.

Final Thailand Open, Bagas/Fikri Belajar ke Senior

Memasuki gim kedua, Hafiz/Gloria yang jadi unggulan keenam pada kejuaraan ini langsung tancap gas. Di awal mereka sampai bisa unggul dengan skor 9-3.

Ada upaya dari Joshua/Josphine untuk bangkit. Tapi Hafiz/Gloria kembali memberikan tekanan sampai akhirnya mengakhiri pertandingan ini dengan keunggulan 21-8.

Kata Kevin/Marcus Usai Gagal ke Final Thailand Open 2023

Di perempat final nanti, Hafiz/Gloria tinggal menanti lawan. Mereka akan berhadapan dengan pemenang antara Hoo Pang Ron/Cheah Yee See asal Malaysia melawan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri RI, Judha Nugraha.

Satu WNI Terluka Akibat Ledakan di Gudang Kembang Api Thailand

Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemenlu RI, Judha Nugraha, menyebut WNI berinisial LM itu telah diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah mendapat perawatan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023