Ahsan/Hendra Perkasa di Thailand Open, Bungkam Pasangan Muda Indonesia

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Duel sesama ganda putra Indonesia tersaji dalam pertandingan babak 16 besar BWF World Tour Super 1000 Thailand Open jilid 2 saat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dalam duel yang dihelat di Impact Arena, Kamis 21 Januari 2021, Ahsan/Hendra mampu menang dengan mudah. Di gim pertama, Ahsan/Hendra berhasil unggul 11-9 pada interval awal.

Namun, ganda putra peringkat dua dunia tersebut sempat mendapatkan perlawanan sengit di sisa gim pertama. Aksi kejar-kejaran poin pun tak bisa dihindari. Sayangnya, Pramudya/Yeremia belum bisa mengimbangi Ahsan/Hendra.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Hingga akhirnya, Ahsan/Hendra berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-18. Pada gim kedua, Ahsan/Hendra tetap mendominasi jalannya pertandingan.

Di paruh pertama gim kedua, Ahsan/Hendra sukses unggul tipis 11-8 atas Pramudya/Yeremia. Kendati perolehan poin sempat dikejar Pramudya/Yeremia, tapi Ahsan/Hendra sanggup menutup gim kedua dengan kemenangan 21-18.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Atas kemenangan ini, Ahsan/Hendra dipastikan akan tampil di babak perempatfinal Thailand Open. Di perempatfinal, Ahsan/Hendra akan menghadapi ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024