Brilian, Greysia/Apriyani Gebuk Pasangan Kanada di Thailand Open

VIVA Bulutangkis: Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menghadapi pasangan Kanada, Catherine Choi/Josephine Wu dalam laga 16 besar BWF World Tour Super 1000 Thailand Open jilid 2.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dalam duel yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Kamis 21 Januari 2021, Greysia/Apriyani tampil cukup brilian. Bahkan, di gim pertama, mereka berhasil unggul 11-7 pada interval pertama.

Selepas itu, Greysia/Apriyani semakin menujukkan dominasinya. Mereka pun tak butuh waktu lama untuk mengakhiri gim pertama dengan keunggulan 21-11.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Pada gim kedua, Greysia/Apriyani tampil lebih ganas. Hasilnya, mereka sukses menutup laga ini dengan durasi hanya 25 menit setelah merebut kemenangan 21-10 pada set kedua.

Atas hasil ini, Greysia/Apriyani dipastikan melaju ke babak perempatfinal Thailand Open. Di perempatfinal, Greysia/Apriyani akan menantang ganda putri Denmark, Alexandra Boje/Mette Poulsen.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro
Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024