Pengakuan Gregoria Usai Alami Nasib Tragis di Thailand Open

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Tragis, perjalan wakil Indonesia di BWF World Tour Super 1000 Thailand Open II. Sejak dimulai pada 19 Januari lalu, beberapa pebulutangkis Indonesia gugur di turnamen ini.

Gregoria Mariska Mengganas, Hancurkan Wakil Korea di French Open 2024

Bahkan, hingga hari ini, tak ada yang tersisa wakil Indonesia dari sektor tunggal putra dan putri. Sebut saja Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito dan Jonatan Christie.

Selain itu ada juga Ruselli Hartawan dan Gregoria Mariska Tunjung. Mereka juga mengalami nasib tragis.

Nasib Tragis Pebulutangkis Malaysia Dilibas Gregoria di Kandang

Pada babak 16 besar, Kamis 21 Januari 2021 Gregoria terjungkal dihabisi ratu bulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying. Ia hancur dua game langsung.

Lantas apa alasan Gregoria? Ia mengaku bermasalah di poin kritis saat perolehan angka sama-sama menentukan. Selain itu banyak hal yang harus dievaluasi.

Malaysia Open 2024: Gregoria Mariska Singkirkan Tunggal Putri Tuan Rumah

"Untuk hasil sih saya maunya pasti lebih. Hanya pada penampilan tadi, walaupun bisa lumayan imbang, tetap masih banyak yang harus saya evaluasi. Apalagi di poin kritis. Puji Tuhan lumayan puas, tapi banyak sekali yang harus diperbaiki juga," ujar Gregoria dilansir dari situs resmi PBSI.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Gregoria Mariska Tunjung menyesali kekalahannya di perempat final All England 2024. Dia takluk dari wakil Jepang, Akane Yamaguchi pada Jumat 15 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024