Ahsan/Hendra Janji Tampil Mengerikan di Semifinal Thailand Open

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – BWF World Tour Super 1000, Thailand Open makin membara. Hari ini memasuki partai semifinal.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Sederet pebulutangkis dunia bakal unjuk gigi di Impact Arena, Sabtu 23 Januari 2021. Ada empat wakil Indonesia tersisa hingga fase ini, mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra menjelaskan, ketika ditanya soal target pencapaian dengan masuk ke semifinal memang sudah terpenuhi. Namun usaha maksimal tetap akan mereka lakukan untuk laga semifinal melawan unggulan enam asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

"Semifinal memang sudah sesuai target, tapi bukan berarti kami mau lepas. Kami pasti usaha maksimal untuk pertandingan semifinal besok," ujar Hendra dikutip dari situs resmi PBSI.

"Kami fokus ke pola permainan kami dulu, sambil melihat di lapangan. Kalau permainan tidak jalan, kami baru cari cara yang lain," tambah Hendra.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Usai pertandingan di Thailand Open, masih ada satu turnamen yang masih harus mereka hadapi pekan depan. Yaitu, BWF World Tour Finals.

Selain Hendra/Ahsan, wakil Indonesia yang lolos ke ajang bergensi tersebut adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran), dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra).

"World Tour Finals masih Rabu mainnya. Jadi masih cukup waktu untuk kami istirahat. Yang penting bisa main bagus saja di turnamen kedua ini," ungkap Hendra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya