Wow, Ini Kunci Greysia/Apriyani Tampil Beringas di Thailand Open

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • ANTARA FOTO /Aditya Pradana Putra

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil beringas di perempatfinal BWF World Tour Super 1000 Thailand Open.

Gagal Juara, Fikri/Bagas Kurang Siap Hadapi Kejutan di Final Thailand Open 2023

Berlaga di Impact Arena, Jumat 22 Januari 2021, Greysia/Apriyani menghancurkan ganda putri Denmark, Alexandra Boje/Mette Poulsen dua game langsung dalam 40 menit.

Greysia/Apriyani mengungkap kunci tampil mengerikan dan melibas Alexandra/Mette. Mereka bertekad dari awal tidak terlalu percaya diri dan tak ingin meremehkan lawan.

Final Thailand Open, Bagas/Fikri Belajar ke Senior

"Dalam pertandingan tadi, dari awal kita memang sudah menyiapkan untuk tidak mau over confidence dan tidak mau juga seperti meremehkan lawan. Karena kan mereka juga punya kemampuan," ujar Apriyani dikutip VIVA Bulutangkis dari situs resmi PBSI.

"Kesulitan pasti ada, karena mereka juga masih bisa memukul dengan baik. Boje itu kan pemain ganda campuran juga, jadi pasti punya kualitas," tambahnya.

Kata Kevin/Marcus Usai Gagal ke Final Thailand Open 2023

Pada hari ini, Greysia/Apriyani akan berjuang di partai semifinal membara. Mereka ditantang wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan. 

Pertandingan akan dimulai sekira pukul 11.00 WIB. Greysia/Apriyani akan berlaga di pertandingan pertama.
 

Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri RI, Judha Nugraha.

Satu WNI Terluka Akibat Ledakan di Gudang Kembang Api Thailand

Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemenlu RI, Judha Nugraha, menyebut WNI berinisial LM itu telah diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah mendapat perawatan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023