Doyan Indomie, Tunggal Putra Non Unggulan Denmark Tembus Final

Pebulutangkis Denmark, Hans-Kristian Vittinghus
Sumber :
  • twitter.com/hkvittinghus

VIVA –  Kejutan terjadi di BWF World Tour Super 1000 Thailand Open. Tunggal putra non unggulan Denmark, Hans-Kristian Vittinghus sukses melangkah ke final.

Launching Tori Miso Ramen Ramaikan Festival Budaya Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023

Vittinghus sukses menaklukkan sesama wakil Denmark, Anders Antonsen di semifinal, Sabtu 23 Januari 2021. Dia menaklukkan unggul ketiga tersebut dua game langsung 21-19, 21-8 dalam duel di Impact Arena, selama 45 menit.

Rupanya, Vittinghus banyak mendapatkan dukungan dari suporter Indonesia. Itu setelah pemain 35 tahun ini menunjukkan kecintaannya terhadap Indomie.

Berhasil Bina 1.600 Warung Indomie, Mahasiswa Poltekesos Belajar Wirausaha ke Indofood

Awalnya, Vittinghus mendapatkan hadiah ulang tahun dari Kabid Hubungan Luar Negeri PBSI, Bambang 'Rudy' Roedyanto. Yakni, Indomie Rasa Soto Spesial.

Viral Drama Sengketa Bisnis Mie Gaga dan Indomie, Ini Fakta Selengkapnya

Ternyata, Vittinghus menyukai rasa Indomie. Dia pun mendadak menjadi tenar dan mendapat dukungan dari badminton lovers di Indonesia.

Usai melaju ke semifinal dengan mengalahkan pebulutangkis Spanyol, Luis Enrique Penalver, Vittinghus memiliki permintaan kepada pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Dia berharap mendapatkan hadiah Indomie.

Photo :
  • instagram.com/sinisukanthony

Ginting pun meladeni keinginan Vittinghus. Lewat Instagram Story, dia menunjukkan dua bungkus mie instan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya