34 Menit Mengerikan, Anthony Ginting Dihancurkan Viktor Axelsen

Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Tragis, tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting tumbang di laga perdana BWF World Tour Finals 2020.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dalam pertarungan yang berlangsung di Impact Arena, Rabu 27 Januari 2021, Ginting menyerah dua gim langsung dari jagoan Denmark, Viktor Axelsen 17-21, 8-21. Kekalahan itu lebih menyakitkan karena hanya memakan waktu 34 menit.

Sejatinya, Ginting sempat meladeni perlawanan Axelsen di awal gim pertama. Perolehan poin ketat terjadi hingga interval pertama dengan kedudukan 11-10 untuk Axelsen.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Bahkan, di perebutan poin-poin akhir, skor sempat berimbang 17-17. Namun, Ginting melakukan sejumlah kesalahan yang menjadi keuntungan bagi Axelsen. Ginting menyerah 17-21 di gim pertama.

Di awal gim kedua, Ginting semakin terpuruk dan tertinggal 1-5 di. Axelsen berada di atas angin, dengan mudah unggulan pertama itu mengangkangi Ginting poin demi poin. Di interval kedua, Axelsen unggul jauh 11-2.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Ginting sempat bangkit dan mengejar 6-15. Namun, perolehan poin yang sudah jauh membuat Axelsen bermain lebih tenang dan praktis, Hingga akhirnya, pertarungan pun usai dengan kemenangan telak Axelsen 21-8

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022