Performa Apik Carolina Marin di BWF World Tour Finals Berlanjut

Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin.
Sumber :
  • Instagram: Carolina Marin

VIVA – Laju tunggal putri Spanyol, Carolina Marin belum terbendung di BWF World Tour Finals 2020. Pada hari kedua yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Kamis 28 Januari 2021, dia kembali mencatatkan kemenangan.

Daftar Juara All England 2024

Lawan yang dihadapi Marin pada pertandingan kedua Grup A adalah Michelle Li asal Kanada. Dengan durasi 35 menit, dia memaksa sang lawan menyerah dua gim langsung.

Pebulutangkis berusia 27 tahun itu langsung tancap gas sejak awal gim pertama. Michelle Li tak bisa berbuat banyak untuk mengejar ketertinggalan hingga akhirnya menyerah 21-16.

2023 dan Catatan Terburuk Bulutangkis Indonesia

Memulai gim kedua, Michelle Li coba untuk memberikan perlawanan semaksimal mungkin. Tapi dia cuma sanggup membuat kedudukan menjadi 3-3.

Setelah itu perolehan poin Marin sulit untuk dikejar lagi. Alhasil peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro itu menutup perlawanan Michelle Li dengan skor 21-13.

Apriyani/Fadia Permalukan Ganda Putri China di Ranking Dunia

Hasil ini cukup membuat Marin memastikan satu tempat di babak semifinal BWF World Tour Finals 2020. Karena sebelumnya dia juga menang atas pebulutangkis Rusia, Evgeniya Kosetskaya.

Marin dijagokan menjadi juara pada sektor ganda putri BWF World Tour Finals 2020. Sebab, pada dua kesempatan Thailand Open sebelumnya, dia berhasil menyapu bersih gelar juara.

Gregoria Mariska Tunjung dan Carolina Marin

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung harus puas meraih gelar runner up turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024, setelah melakoni laga final yang begitu sengit

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024