Ganas, Praveen/Melati Bantai Jagoan Inggris di BWF World Tour Finals

Ganda campuran Indonesia, Praveen/Melati
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menghadapi pasangan Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith di laga kedua Grup A BWF World Tour Finals 2020.

Pulih dari COVID-19, Praveen/Melati Siap Tempur di All England

Berlaga di Impact Arena, Thailand, Kamis 28 Januari 2021, Praveen/Melati tampil ganas dan berhasil meraih kemenangan dua gim langsung.

Dia awal gim pertama, Praveen/Melati telat panas. Mereka sempat tertinggal 3-7 ketika laga berjalan lima menit. Marcus/Lauren kemudian tancap gas dan memimpin 11-6.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Usai jeda, tak banyak perubahan, Indonesia masih keteteran menghadapi Inggris 11-16. Fantastis, Praveen/Melati bangkit dan perlahan mengejar perolehan poin. Skor sempat sama kuat 19-19 dan pertandingan dilanjutkan ke deuce.

Keajaiban, Praveen/Melati yang sejak awal didikete pasangan Inggris berhasil merebut gim pertama dengan kemenangan dramatis 22-20.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Di gim kedua, Praveen/Melati bermain lebih praktis dan tenang. Pasangan peringkat kelima dunia itu berhasil mendikte permainan Marcus/Lauren. Di interval kedua, Praveen/Melati unggul 11-7.

Usai jeda, Praveen/Melati semakin di atas angin. Sedangkan Marcus/Lauren sering melakukan kesalahan. Hingga akhirnya, gim kedua ditutup dengan kemenangan Praveen/Melati 21-19.

Hasil ini memperbaiki penampilan Praveen/Melati di laga perdana. Sebelumnya mereka dikalahkan wakil Thailand, Dachapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan rubber game.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya