Mampukah Ahsan/Hendra Patahkan Rekor Sempurna Duet Taiwan?

Ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Harapan Indonesia di BWF World Tour Finals 2020 tertuju pada pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. The Daddies menjadi satu-satunya wakil Tanah Air di final.

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

Di final, Ahsan/Hendra berhadapan dengan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Laga ini berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu 31 Januari 2021.

Lee Yang/Wang Chi-Lin ibarat mesin penghancur di Thailand. Mereka selalu menang dalam 14 pertandingan selama di Negeri Gajah Putih. Lee/Wang sukses merebut gelar Thailand Open I dan Thailand Open II.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Di Thailand Open I, lawan-lawan yang dikalahkan Lee/Wang adalah Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Choi Solgyu/Seo Seung Jae, dan Goh V Shem/Thn Wee Kiong.

Baca juga: Jadwal Partai Puncak BWF World Tour Finals Hari Ini, Ada Ahsan/Hendra

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Keganasan Lee/Wang berlanjut di Thailand Open II. Mereka menekuk Phillip Chew/Ryan Chew, Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Sakura, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, Ahsan/Hendra, dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Di BWF World Tour Finals, Lee/Wang menaklukkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Ben Lane/Sean Vendy, dan Marcus Ellis/Chris Langridge di penyisihan grup. Lee/Wang kembali mengalahkan Lane/Vendy di semifinal.

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Sebelumnya, Ahsan/Hendra bertemu Lee/Wang di semifinal Thailand Open II. Kala itu, pasangan Indonesia takluk 14-21, 22-20, 21-12 lewat rubber game selama 50 menit.

Mampukah Ahsan/Hendra melakukan revans sekaligus mematahkan rekor sempurna Lee/Wang? Mari kita doakan yang terbaik untuk The Daddies!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya