Kevin/Marcus Mengerikan, Habisi Ganda Taiwan Penghancur Ahsan/Hendra

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA – Setelah turnamen Leg Asia sepanjang Januari 2021 digelar di Bangkok, Thailand, pada Maret nanti para pebulutangkis dunia bakal berjibaku di tur Eropa.

Babak Baru Kevin/Marcus di Pentas Bulutangkis Dunia

Salah satu yang akan diselenggarakan adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2021 (17-21 Maret). Ini akan menjadi pembuktian sederet pebulutangkis dunia di Birmingham Arena.

Berbicara All England, ada performa memukau dari ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka tampil mengerikan dan menghancurkan sederet ganda putra top dunia di All England Open 2020.

Marcus Sebut Belum Ada Pembicaraan Terkait Dipasangkan Lagi dengan Kevin

Bukan hanya itu, Kevin/Marcus juga melibas ganda penghancur Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di BWF World Tour Finals 2020, Lee Yang/Wang Chi Lin.

VIVA Bulutangkis merangkum, babak pertama Kevin/Marcus menghabisi wakil Kanada Jason Anthony Ho-Hsue/Nyl Yakura. Mereka menang lewat rubbergame.

Kevin Sanjaya Pilih Rahmat Hidayat Jadi Pasangan Baru

Babak 16 besar, Kevin/Marcus melibas wakil China Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Mereka menang dua game langsung.

Perempatfinal, Kevin/Marcus mempermalukan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Mereka juga menang dua game.

semifinal, Kevin/Marcus mempecundangi ganda putra Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin. Mereka kembali mencatatkan kemenangan dua game.

Sayang, Kevin/Marcus terjungkal di final. Mereka dipermalukan ganda putra Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe lewat rubbergame.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya