Ditantang Wakil Korsel, Swiss Open 2021 Jadi Laga Penebus Dosa Shesar

Shesar Hiren Rhustavito
Sumber :
  • PBSI/badmintonindonesia.org

VIVA – Tim bulutangkis Indonesia bertolak ke Basel untuk mengikuti BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2021. Turnamen ini rencananya dihelat pada 2-7 Maret di St. Jakobshalle, Basel.

Hari Pertama Indonesia Masters 2024, Awal Baik bagi Tuan Rumah

Sebelumnya, skuad Indonesia terus mempersiapkan diri lebih intensif untuk mencapai hasil yang maksimal. Para pebulutangkis terus berlatih baik pagi dan sore, di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur. 

Porsi latihan pun tidak hanya pada teknik bermain, tapi juga berlatih dari segi fisik. Wakil Indonesia sudah dinanti lawan mereka di Swiss Open 2021.

Syed Modi 2023, Vito Digilas Tunggal Putra Malaysia di Babak Pertama

VIVA Bulutangkis melansir dari situs BWF, tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito bakal tempur di hari pertama. Sebagai satu-satunya tunggal putra RI di turnamen ini, ia bakal berhadapan dengan wakil Korea Selatan Son Wan Ho.

Pada BWF World Tour Super 1000 Thailand Open I dan II Shesar tampil buruk. Ia selalu kandas di babak 16 besar.

Syed Modi 2023 Hari Ini, Vito Tempur hingga Debut Marcus/Rayhan

Thailand Open I, awalnya di babak 32 besar Shesar tampil memukau. Ia menghabisi wakil India, Sameer Verma dua game langsung.

Namun, pada babak 16 besar Shesar disingkirkan tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen dua game langsung.

Kemudian, Thailand Open II Shesar meraih hasil positif di babak 32 besar. Ia melibas wakil tuan rumah Khosit Phetpradab dua game.

Sayang, babak 16 besar Shesar harus gigit jari. Ia diamuk wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus lewat rubbergame.

Tentu, Swiss Open 2021 akan menjadi laga penebus dosa. Ia memang ditargetkan sang pelatih lolos ke semifinal.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya