Jumpa Wakil Denmark, Momentum Kebangkitan Gregoria di Swiss Open 2021

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA – Tim bulutangkis Indonesia bertolak ke Basel untuk mengikuti BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2021. Turnamen ini rencananya dihelat pada 2-7 Maret di St. Jakobshalle, Basel.

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Sebelumnya, skuad Indonesia terus mempersiapkan diri lebih intensif untuk mencapai hasil yang maksimal. Para pebulutangkis terus berlatih baik pagi dan sore, di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur. 

Porsi latihan pun tidak hanya pada teknik bermain, tapi juga berlatih dari segi fisik. Wakil Indonesia sudah dinanti lawan mereka di Swiss Open 2021.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

VIVA Bulutangkis melansir dari situs BWF, tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung bakal unjuk gigi di partai perdana Swiss Open 2021. Ia akan berjibaku menghadapi wakil Denmark, Line-Hojmark Kjaersfeldt.

Kemenangan jadi harga mati bagi Gregoria. Sebab, ia tampil buruk di turnamen awal tahun, BWF World Tour Super 1000 Thailand Open I dan II Januari lalu.

Gregoria Mariska Mengganas, Hancurkan Wakil Korea di French Open 2024

Pada Thailand Open I, Gregoria langsung keok di tangan wakil Korea Selatan Sung Ji Hyun. Ia hancur lewat rubbergame pada babak pertama.

Thailand Open II, babak pertama Gregoria tampil impresif. Ia membantai tuan rumah Sirada Roongpiboonsopit dua game langsung.

Petaka terjadi di babak 16 besar. Gregoria tumbang di tangan ratu bulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying dua game langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya