Tragis di Januari, Ketajaman Ruselli Hartawan Diuji di Swiss Open 2021

Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Tim bulutangkis Indonesia bertolak ke Basel untuk mengikuti BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2021. Turnamen ini rencananya dihelat pada 2-7 Maret di St. Jakobshalle, Basel.

Vietnam Open 2022: 11 Indonesian Representatives in Second Round

Sebelumnya, skuad Indonesia terus mempersiapkan diri lebih intensif untuk mencapai hasil yang maksimal. Para pebulutangkis terus berlatih baik pagi dan sore, di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur. 

Porsi latihan pun tidak hanya pada teknik bermain, tapi juga berlatih dari segi fisik. Wakil Indonesia sudah dinanti lawan mereka di Swiss Open 2021.

Ruselli Hartawan Terancam, Jagoan Jepang Mengerikan di Rangking Dunia

VIVA Bulutangkis melansir dari situs BWF, tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan sudah dinanti lawannya di Swiss Open 2021.

Ruselli bakal berhadapan dengan wakil Amerika Serikat Iris Wang. Ini bakal menjadi laga perbaikan performa bagi Ruselli.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Pada turnamen awal tahun BWF World Tour Super 1000 Thailand Open I dan II Januari lalu, Ruselli tampil buruk. Ia dipencundangi di sana.

Thailand Open I, Ruselli dihabisi wakil tuan rumah Supanida Katethong. Ia hancur i babak 32 besar dua game langsung.

Kemudian, Thailand Open II Ruselli kembali mengalami nasib tragis di babak 32 besar. Ia dihabisi tunggal putri Singapura Yeo Jia Min dua game langsung. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya