Fakta Menarik Usai Hafiz/Gloria Diamuk Ganda India di Swiss Open 2021

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA – BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2021 telah dimulai pada Selasa 2 Maret 2021. Sejumlah wakil Indonesia sudah menampilkan aksinya di babak pertama.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dari sektor ganda campuran, ada tiga wakil Indonesia yang harus berjibaku di babak pertama. Salah satunya yang bertanding adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja.

Hafiz/Gloria ditantang ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa. Sayangnya, Hafiz/Gloria yang berstatus unggulan kedua harus mengakui ketangguhan Satwiksairaj/Ponnappa dua game langsung 18-21 dan 10-21.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

VIVA Bulutangkis merangkum, ada fakta menarik dari hancurnya Hafiz/Gloria. Mereka bukan kali ini saja ganda campuran India tersebut.

Catatan miris juga ditorehkan Hafiz/Gloria pasca sejak awal turnamen tahun ini (Leg Asia). Mereka keok di tangan Satwiksairaj/Ponnappa di laga sebelumnya.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Pada BWF World Tour Super 1000 Thailand Open I, Hafiz/Gloria juga hancur di babak pertama. Kala itu, Mereka hancur lewat drama rubbergame 11-21, 29-27 dan 16-21. 

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022