Hari Kedua Swiss Open 2021, Tunggal Putra Indonesia Hadapi Malaysia

Tunggal Putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2021 telah dimulai pada Selasa 2 Maret 2021. Sejumlah wakil dari berbagai negara beraksi di St Jakobshalle, Basel.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Dari sektor ganda campuran, ada tiga wakil Indonesia yang harus berjibaku di babak pertama kemarin. Pasangan pertama yang bertanding adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja.

Hafiz/Gloria ditantang ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa. Sayangnya, Hafiz/Gloria yang berstatus unggulan kedua harus mengakui ketangguhan Satwiksairaj/Ponnappa dua game langsung 18-21 dan 10-21.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Sementara itu, wakil Indonesia lainnya dari ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso juga dipaksa angkat koper lebih cepat. Adnan/Mychelle dikalahkan pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dua game langsung, 13-21 dan 12-21.

Praktis, wakil Indonesia di campuran tinggal tersisa Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Mereka berhasil lolos ke babak kedua usai menghancurkan ganda Belanda, Ties Van Der Lecq/Debora Jille dua gim langsung, 21-13 dan 21-15.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Hari ini, skuad Merah Putih kembali berjuang. Sedikitnya, ada delapan orang wakil Indonesia yang akan berlaga.

Dari tunggal putri, ada nama Ruselli Hartawan. Ia akan berjibaku menghadapi wakil Amerika Serikat, Iris Wang.

Ganda putra, ada Leo Rolly Carnando/Daniel Mathin. Juara dunia junior 2019 itu ditantang wakil Prancis, Eloi Adam/Julien Maio. 

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito berjumpa dengan wakil Malaysia Soong Jo Ven.

Ganda putra Indonesia lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berjumpa wakil Kanada. Mereka akan berjibaku kontra Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura.

Masih ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berjumpa pebulutangkis Denmark. Mereka bakal uji ketajaman dengan Jeppe Bay/Lasse Molhede.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya