Maharatu Bulutangkis Dunia Sikat Gadis Rusia di Swiss Open 2021

VIVA Bulutangkis: Penampilan Carolina Marin di Denmark Open 2020.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Maharatu bulutangkis dunia, Carolina Marin berhasil mengawali babak pertama BWF Super 300 Swiss Open 2021, dengan manis. Menghadapi gadis Rusia, Natalia Perminova, di St. Jakobshalle, Rabu malam WIB, 3 Maret 2021, Marin menang mudah.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Bahkan, pada gim pertama, Marin mampu unggul telak 11-2. Hingga akhirnya, pebulutangkis asal Spanyol itu sukses menutup set pertama dengan skor akhir 21-8.

Photo :
  • Instagram: Carolina Marin
Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Pada gim kedua, Perminova coba tampil agresif dalam melancarkan serangan. Dia pun sanggup memaksakan skor imbang 4-4 pada awal pertandingan set kedua.

Sayangnya, jam terbang Marin yang sudah tinggi membuat Perminova kesulitan untuk mengejar ketertinggalan. Hingga akhirnya, Marin sukses menutup pertandingan ini dengan kemenangan 21-10.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Hasil ini membawa tunggal putri nomor tiga dunia tersebut melaju ke babak dua Swiss Open 2021. Di babak tersebut, Marin akan menantang pemenang dari laga antara tunggal putri Denmark Julie Dawall Jakobsen melawan pebulutangkis tuan rumah Sabrina Jaquet.

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024