Bukti Sadisnya Penghancur Praveen/Melati di Swiss Open 2021

Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

VIVA – Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue tampil menggila di BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2021 (2-7 Maret). Ia berhasil meraih gelar juara di sana.

Gilas Prancis, Monster Bulutangkis Dunia Segel Tiket Semifinal India Open 2023

Berlaga di St. Jakobshalle, Basel pada partai final, Minggu 7 Maret 2021 Thom/Delphine menggasak wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje dua game langsung.

Perjuangan mereka tak mudah, Thom/Delphine harus melakoni partai berat. Akhirnya mereka menang dengan skor 21-19 dan 21-19.

Menang Dramatis Atas Prancis, Rinov/Pitha Melangkah ke Semifinal BWF World Tour Finals 2022

Bukan hanya itu, selama perjalanan di Swiss Open, tercatat Thom/Delphine melumat sederet ganda campuran dunia. Ia menjuarai Swiss Open 2021 dengan catatan waktu 47 menit.

Sedikitnya, tiga ganda campuran Malaysia hancur di tangan Thom/Delphine di turnamen itu. Selebihnya dua ganda campuran Denmark turut jadi korban.

Sikat Thailand, Thom/Delphine Tantang Monster Bulutangkis di Final

Gelar juara ini menjadi begitu spesial bagi mereka. Sejak digelarnya turnamen awal Januari, penghancur Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Thailand Open II ini baru meraih satu gelar di Swiss Open 2021 ini.


 

Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

2 Wakil Malaysia Tersingkir dari China Open 2023

Dua wakil Malaysia tersingkir dari China Open 2023. Keduanya berasal dari sektor ganda campuran yang turun bermain di Olympic Sports Center Gymnasium pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2023