Pesan Jagoan Thailand untuk Indonesia Usai Didepak dari All England

Pemain ganda campuran Thailand, Sapsiree Taerattanachai.
Sumber :
  • Instagram: Sapsiree Taerattanachai

VIVA – Pebulutangkis Indonesia dipaksa mundur oleh panitia penyelenggaran All England Open 2021 dan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). Mereka diminta melakukan isolasi mandiri seperti yang disampaikan oleh National Health Service (NHS) Inggris.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Alasannya, rombongan Indonesia satu pesawat dengan seorang penumpang anonim yang dinyatakan positif COVID-19. Kabar ini sontak membuat publik Indonesia marah.

Berbagai dukungan terus mengalir untuk Indonesia. Salah satunya dari pebulutangkis mengerikan milik Thailand Sapsiree Taerattanachai.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Pemain ganda campuran yang akrab dengan Greysia Polii itu berpesan agar tim bulutangkis Indonesia tetap kuat dan jaga diri.

Sapsiree diketahui meraih hattrick alias tiga gelar juara di awal Januari (Leg Asia). BWF World Tour Super 1000 Thailand Open I, II dan BWF World Tour Finals.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

"Memberikan dukungan kepada teman-teman saya para pemain Indonesia. Tetap kuat dan jaga diri," tulis Sapsiree di akun Instagramnya.

Jonatan Christie Juara All England 2024

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

One Indonesian representative in the Men's Singles sector, Jonatan Christie has again succeeded in securing a ticket to compete in the 2024 Paris Olympics.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024