Jagoan Thailand Beri Tips Agar Indonesia Tak Sakit Hati di All England

VIVA Bulutangkis: Pemain ganda campuran Thailand, Sapsiree Taerattanachai.
Sumber :
  • Instagram: Sapsiree Taerattanachai

VIVA – Pebulutangkis Indonesia dipaksa mundur oleh panitia penyelenggaran All England Open 2021 dan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). Mereka diminta melakukan isolasi mandiri seperti yang disampaikan oleh National Health Service (NHS) Inggris.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Alasannya, rombongan Indonesia satu pesawat dengan seorang penumpang anonim yang dinyatakan positif COVID-19. Kabar ini sontak membuat publik Indonesia marah.

Berbagai dukungan terus mengalir untuk Indonesia. Salah satunya dari pebulutangkis mengerikan milik Thailand Sapsiree Taerattanachai.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Ia tak henti-hentinya menyemangati atlet Indonesia, terutama sang sahabat Greysia Polii.

Kali ini, ia mengunggah foto penuh senyuman bersama Polii. Ia menyarankan Indonesia sebaiknya tidak membuang energi untuk hal yang di luar kendali.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

"Lepaskan apa yang tidak bisa Anda kendalikan. Fokus dan energi Anda untuk hal yang perlu dikendalikan. Sikap dan usaha. Saya menyapa teman dan penggemar Indonesia," tulis Sapsiree di akun Instagramnya.

Sapsiree diketahui meraih hattrick alias tiga gelar juara di awal Januari (Leg Asia). BWF World Tour Super 1000 Thailand Open I, II dan BWF World Tour Finals.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya