Geger Praveen Jordan dan Melati Daeva Siap Tanding di Kamar

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA –  Kekecewaan harus dirasakan kontingen Indonesia di turnamen BWF World Tour Super 1000 All England Open 2021. Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mencoret Indonesia dari turnamen tersebut.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Indonesia dicoret dari turnamen All England setelah para pemain dan staf berada satu pesawat dengan penumpang yang positif COVID-19 dalam perjalanan dari Istanbul menuju Birmingham.

Para pemain tak bisa langsung pulang ke Indonesia. Mereka harus menjalani isolasi mandiri di Crowne Plaza Birmingham City Centre, terhitung 10 hari sejak kedatangan tim ke Birmingham.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Sejumlah pemain menunjukkan aktivitas saat tengah melakukan isolasi mandiri. Namun, yang paling menyita perhatian dari pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Fisioterapis Pelatnas PBSI, Febby Nur Fadilla menunjukkan kebersamaan juara All England 2020 tersebut lewat Instagram Stories. Praveen dan Jordan terlihat riang di kamar. Yang menarik, Febby memberikan caption yang bisa membuat pikiran travelling.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

"Udah siap tanding di kamar shay," bunyi caption Febby. Menariknya, unggahan ini juga di-repost oleh Melati.

Praven/Melati sukses merebut All England Open 2020. Kala itu, mereka menekuk pasangan Thailand  Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di laga final lewat rubber game, 21-15, 17-12, 21-8.

Jonatan Christie Juara All England 2024

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

One Indonesian representative in the Men's Singles sector, Jonatan Christie has again succeeded in securing a ticket to compete in the 2024 Paris Olympics.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024