Guyonan Gadis Turki Usai Didepak dari All England Open 2021

Tunggal putri Turki, Neslihan Yigit.
Sumber :
  • Instagram: Neslihan Yigit

VIVA – Nasi sudah menjadi bubur, ungkapan itulah yang menggambarkan kondisi tim bulutangkis Indonesia dan Turki di BWF World Tour Super 1000 All England Open 2021.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Pebulutangkis Indonesia dipaksa mundur oleh panitia penyelenggara All England dan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). Mereka diminta melakukan isolasi mandiri seperti yang disampaikan oleh National Health Service (NHS) Inggris.

Alasannya, rombongan Indonesia satu pesawat dengan seorang penumpang anonim yang dinyatakan positif COVID-19. Pun dengan Turki yang ikut menerima konsekuensi dari NHS.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Pemain Turki yang ikut terseret adalah Neslihan Yigit, ia akhirnya walkover. Pada laga perdana, Neslihan melibas tunggal putri Prancis, Marie Batomene lewat rubbergame. Sayang, perjuangannya tersebut sudah tak berarti lagi.

Gagal tempur di All England, Neslihan mencoba untuk move on. Ia kini mulai becanda di Instagramnya.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

"Pada suatu hari sebuah kenangan tentang All England. Aku masuk dan keluar," tulis Neslihan dengan emoticon mencibir dikutip VIVA Bulutangkis.

Jonatan Christie Juara All England 2024

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

One Indonesian representative in the Men's Singles sector, Jonatan Christie has again succeeded in securing a ticket to compete in the 2024 Paris Olympics.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024