Ganda Campuran Prancis Mengancam, Hafiz/Gloria Siap-siap Tergusur

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA – Federasi Bulutangkis India (BAI) secara resmi menunda penyelenggaraan turnamen India Open 2021 yang sejatinya dihelat pada 11-16 Mei mendatang. Keputusan ini diambil lantaran adanya lonjakan kasus penderita COVID-19 di kawasan New Delhi.

5 Pemain Wanita Tercantik di Premier League, Kevin/Marcus Tembus Posisi 2 Dunia

BAI mengambil keputusan ini setelah berkonsultasi dengan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan otoritas kesehatan setempat. Belum ada pengumuman baru kapan turnamen ini akan dihelat. 

"Semua upaya dilakukan oleh penyelenggara untuk menyiapkan lingkungan turnamen yang aman bagi semua peserta. Tetapi lonjakan kasus COVID-19 baru-baru ini dan gawatnya situasi di Delhi membuat BAI tidak punya pilihan selain menunda turnamen," demikian pernyataan resmi BWF dilansir VIVA Bulutangkis.

Ganas, Jojo Pecundangi Kento Momota di Rangking Dunia

Selain itu, BWF juga merilis update rangking dunia terbaru. Ganda campuran Indonesia mulai terancam.

Dari data yang diupdate BWF pekan 16 per 20 April 2021, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kini menempati rangking 9 dunia.

Tempati Rangking 3 Dunia, Kevin/Marcus Ditantang Duo Jepang di Denmark Open 2022

Mereka mengantongi 65,941 poin. Hafiz/Gloria dibuntuti wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue di posisi 10. mereka mengantongi 65,632 poin.

Inter Milan

Terpopuler: Fakta Menarik Inter Milan Vs Bologna, Jojo Memukau di Rangking Dunia

Berita mengenai fakta Inter Milan melawan Bologna menjadi paling banyak diburu pembaca VIVA sepanjang Rabu 20 Desember 2023. Kedua tim bentrok di 16 besar Coppa Italia.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2023