Amukan Greysia/Apriyani Bikin Duo Bulgaria Hancur di Spain Masters

Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :
  • Instagram: Greysia Polii

VIVA – Federasi Bulutangkis India (BAI) secara resmi menunda penyelenggaraan turnamen India Open 2021 yang sejatinya dihelat pada 11-16 Mei mendatang. Keputusan ini diambil lantaran adanya lonjakan kasus penderita COVID-19 di kawasan New Delhi.

Daftar Lengkap Juara Spain Masters 2024, Indonesia Kebagian Dua Gelar

BAI mengambil keputusan ini setelah berkonsultasi dengan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan otoritas kesehatan setempat. Belum ada pengumuman baru kapan turnamen ini akan dihelat. 

"Semua upaya dilakukan oleh penyelenggara untuk menyiapkan lingkungan turnamen yang aman bagi semua peserta. Tetapi lonjakan kasus COVID-19 baru-baru ini dan gawatnya situasi di Delhi membuat BAI tidak punya pilihan selain menunda turnamen," demikian pernyataan resmi BWF.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Sesuai jadwal, seyogyanya setelah India Open ada turnamen Spain Masters 2021 yang akan digelar. BWF belum menyatakan ditunda atau keputusan apapun dan akan dihelat 18 - 23 Mei mendatang.

Berbicara Spain Masters, prestasi gemilang ditorehkan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka meraih gelar juara di Spain Masters 2020.

3 Wakil Indonesia Tempur di Final Spain Masters Hari Ini, Catat Jadwalnya!

Pada partai final, 23 Februari 2020 lalu Greysia/Apriyani berhadapan dengan ganda putri beradik-kakak Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Greysia/Apriyani berhasil memenangkan laga sengit. Gabriela/Stefani dipaksa menyerah usai kalah lewat rubbergame.

Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Reza Pahlevi Isfahani menyukuri kemenangannya bersama Sabar Karyaman Gutama di Madrid Spain Masters 2024

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024