Gregoria Mariska Tunjung Dipecundangi Gadis Jerman di Ranking Dunia

Gregoria Mariska Tunjung.
Sumber :
  • PBSI (Badminton INA).

VIVA – Federasi Bulutangkis India (BAI) secara resmi menunda penyelenggaraan turnamen India Open 2021 yang sejatinya dihelat pada 11-16 Mei mendatang. Keputusan ini diambil lantaran adanya lonjakan kasus penderita COVID-19 di kawasan New Delhi.

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

BAI mengambil keputusan ini setelah berkonsultasi dengan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan otoritas kesehatan setempat. Belum ada pengumuman baru kapan turnamen ini akan dihelat. 

"Semua upaya dilakukan oleh penyelenggara untuk menyiapkan lingkungan turnamen yang aman bagi semua peserta. Tetapi lonjakan kasus COVID-19 baru-baru ini dan gawatnya situasi di Delhi membuat BAI tidak punya pilihan selain menunda turnamen," demikian pernyataan resmi BWF dilansir VIVA Bulutangkis.

8 Pebulutangkis Indonesia Kena Sanksi Berat BWF, Ada yang Dihukum Seumur Hidup

Selain itu, BWF juga merilis update rangking dunia terbaru. Dari data yang dimutakhir pekan 18 4 Mei 2021, tunggal putri Indonesia dipecundangi.

VIVA Bulutangkis mencatat, Gregoria Mariska Tunjung makin tergusur jauh. Kali ini ia menempati rangking 23 dengan catatan 46,150 poin.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Gregoria digusur tunggal putri Jerman, Yvonne Li yang kini berada di rangking 22 dengan torehan 46,526 poin.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Jonatan Christie, Gregoria Mariska, dan Anthony Ginting mengganas di babak 32 besar Badminton Asia Championships (BAC) 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024