Tunggal Putri India Tantang Ruselli Hartawan di Spain Masters 2021

Tunggal Putri Indonesia, Ruselli Hartawan.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Federasi Bulutangkis India (BAI) secara resmi menunda penyelenggaraan turnamen India Open 2021 yang sejatinya dihelat pada 11-16 Mei mendatang. Keputusan ini diambil lantaran adanya lonjakan kasus penderita COVID-19 di kawasan New Delhi.

Ruselli Hartawan Terancam, Jagoan Jepang Mengerikan di Rangking Dunia

BAI mengambil keputusan ini setelah berkonsultasi dengan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan otoritas kesehatan setempat. Belum ada pengumuman baru kapan turnamen ini akan dihelat. 

"Semua upaya dilakukan oleh penyelenggara untuk menyiapkan lingkungan turnamen yang aman bagi semua peserta. Tetapi lonjakan kasus COVID-19 baru-baru ini dan gawatnya situasi di Delhi membuat BAI tidak punya pilihan selain menunda turnamen," demikian pernyataan resmi BWF.

Pengakuan Gadis 19 Tahun Usai Singkirkan Ruselli di Indonesia Open

Sesuai jadwal, seyogyanya setelah India Open ada turnamen Spain Masters 2021 yang akan digelar. BWF belum menyatakan ditunda atau keputusan apapun dan akan dihelat 18-23 Mei mendatang.

BWF pun sudah merilis jadwal terbaru untuk Spain Masters 2021. Dari jadwal itu, tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan bakal berjuang menghadapi wakil India, Samya Imad Farooqui pada partai perdana.

Petaka 26 Menit, Ruselli Dilibas Gadis 19 Tahun di Indonesia Open

Tentu ini jadi momentum perbaikan performa dari Ruselli. Kesalahan di turnamen sebelumnya menjadi ajang pembuktian ketajaman di laga nanti.

Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan.

Vietnam Open 2022: 11 Indonesian Representatives in Second Round

11 representatives from Indonesia will play in the second round of Vietnam Open 2022. Eight of representatives automatically advanced to the round of 16.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2022