Juara Dunia Junior dari Indonesia Panaskan Spain Masters 2021

Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin
Sumber :
  • PBSI (Badminton INA).

VIVA – Federasi Bulutangkis India (BAI) secara resmi menunda penyelenggaraan turnamen India Open 2021 yang sejatinya dihelat pada 11-16 Mei mendatang. Keputusan ini diambil lantaran adanya lonjakan kasus penderita COVID-19 di kawasan New Delhi.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

BAI mengambil keputusan ini setelah berkonsultasi dengan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan otoritas kesehatan setempat. Belum ada pengumuman baru kapan turnamen ini akan dihelat.

"Semua upaya dilakukan oleh penyelenggara untuk menyiapkan lingkungan turnamen yang aman bagi semua peserta. Tetapi lonjakan kasus COVID-19 baru-baru ini dan gawatnya situasi di Delhi membuat BAI tidak punya pilihan selain menunda turnamen," demikian pernyataan resmi BWF.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Sesuai jadwal, seyogyanya setelah India Open ada turnamen Spain Masters 2021 yang akan digelar. BWF belum menyatakan ditunda atau keputusan apapun dan akan dihelat 18-23 Mei mendatang.

BWF pun sudah merilis jadwal terbaru untuk Spain Masters 2021. Dari jadwal itu, juara dunia junior 2019 milik Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada laga perdana akan berjumpa wakil Jerman.

Hari Pertama Indonesia Masters 2024, Awal Baik bagi Tuan Rumah

Mereka ditantang Marvin Datko/Patrick Scheiel. Sebagai unggulan kedua, ini menjadi laga pembuktian keganasan keduanya.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Akhir Tragis Leo/Daniel di All England 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus angkat koper lebih cepat dari Al England 2024. Itu setelah mereka kalah dari Lee Yang/Wang Chi-Lin.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024