Catatan Pilu Juara Dunia Junior Milik Indonesia di Spain Masters

Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin
Sumber :
  • PBSI (Badminton INA).

VIVA – BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2021 akan bergulir pekan depan. Tepatnya pada tanggal 18-23 Mei di Kota Huelva.

Daftar Lengkap Juara Spain Masters 2024, Indonesia Kebagian Dua Gelar

Gelaran Spain Masters 2021 kali ini menjadi istimewa karena dihelat di kota kelahiran bintang pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin. Bahkan arenanya pun bernama Palacio de Deportes Carolina Marín.

Tim Indonesia mengirimkan tim besar ke turnamen ini. Total ada 18 wakil Merah-Putih akan berjuang menjadi yang terbaik.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Sederet nama bakal unjuk gigi. Dari sektor ganda putra, ada nama juara dunia junior 2019, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Mereka bakal berhadapan dengan wakil Jerman, Marvin Datko/Patrick Scheiel. Dengan segenap pengalaman yang dimiliki, diharapkan Leo/Daniel mampu menghabisi lawannya di partai perdana nanti.

3 Wakil Indonesia Tempur di Final Spain Masters Hari Ini, Catat Jadwalnya!

Meski demikian, Leo/Daniel perlu waspada. Pada Spain Masters 2020 lalu, ada catatan pilu sebab mereka dihabisi ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak kedua.

VIVA Bulutangkis mencatat, mereka dipaksa menyerah dua game langsung. Kala itu Kim/Anders menang dengan angka 21-15 dan 21-18.

Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Reza Pahlevi Isfahani menyukuri kemenangannya bersama Sabar Karyaman Gutama di Madrid Spain Masters 2024

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024