Cerita Shesar Jalani Idul Fitri Ketiga Kali di Pelatnas Cipayung

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA – Atlet-atlet PBSI melaksanakan salat Idul Fitri di lobi Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Kamis pagi 13 Mei 2021. Selain atlet, terdapat juga beberapa Pengurus Pusat PBSI dan petugas keamanan yang juga mengikuti ibadah di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 ini.

Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan

Bagi Shesar Hiren Rhustavito, ini merupakan Idul Fitri ketiga kalinya dia berada di pelatnas. Selain karena pandemi COVID-19, atlet tunggal putra ini juga menjadi salah satu wakil yang akan bertanding di BWF World Tour Super 300 Spain Master 2021 pada 18-23 Mei mendatang.

“Ini Idul Fitri ketiga kalinya saya merayakan di Pelatnas Cipayung dan tidak pulang ke rumah. Sedih sih pastinya, sudah tiga tahun tidak bisa merayakan dan kumpul bareng keluarga, kangen juga,” ujar atlet kelahiran 3 Maret 1994 ini dikutip VIVA Bulutangkis dari situs resmi PBSI.

DPRD Provinsi Jambi Gelar Acara Halal Bihalal, Edi Purwanto: Semoga Kembali Fitri

“Memang untuk Idul Fitri tahun ini tidak bisa pulang karena ada persiapan ke Spain Master, besok Jumat malam sudah berangkat ke bandara,” tambah Shesar.

Bernasib sama juga dialami Hediana Julimarbela, atlet yang berpasangan dengan Zacharia Josiahno Sumanti di sektor ganda campuran ini juga harus merasakan momen Idul Fitri di Pelatnas Cipayung. 

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

“Untuk kali kedua saya berlebaran di pelatnas. Memang kali ini selain karena masih pandemi, saya juga akan menghadapi Spain Master. Jadi harus persiapan,” sebut Bela, panggilan akrabnya.

“Harapannya pasti COVID-19 ini segera berakhir, supaya bisa kumpul bareng dengan keluarga. Selain itu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa mencapai lebih banyak prestasi,” ucap Bela. 

Fourtwnty

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Perhelatan Jakarta Lebaran Fair (JLF) resmi berakhir pada Minggu 21 April 2024. Event yang berlangsung selama 19 hari sejak 3 April ini ditutup oleh penampilan Fourtwnty.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024