Spain Masters 2021, Menanti Amukan Shesar Usai Hancur di 3 Turnamen

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA – BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2021 akan bergulir pekan depan. Tepatnya pada tanggal 18-23 Mei di Kota Huelva.

Syed Modi 2023, Vito Digilas Tunggal Putra Malaysia di Babak Pertama

Gelaran Spain Masters 2021 kali ini menjadi istimewa karena dihelat di kota kelahiran bintang pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin. Bahkan arenanya pun bernama Palacio de Deportes Carolina Marín.

Salah satu yang akan berlaga adalah tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito. Ia akan melakoni perang saudara kontra tunggal putra Indonesia lainnya, Ihsan Maulana Mustofa.

Syed Modi 2023 Hari Ini, Vito Tempur hingga Debut Marcus/Rayhan

Ada catatan miris dari Shesar sebelum berlaga di Spain Masters 2021. Dari tiga turnamen yang dilakoni sejak awal tahun ini, ia selalu tersingkir.

VIVA Bulutangkis merangkum, memulai langkah di Thailand Open I Januari lalu, ia tersingkir di babak 16 besar. Kala itu Shesar keok di tangan wakil Taiwan Chou Tien Chen dua game langsung.

Syed Modi 2023, Shesar Ditantang Tunggal Putra Malaysia

Kemudian Thailand Open II, juga Januari. Shesar kembali tumbang di babak 16 besar, ia dihancurkan tunggal putra Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus lewat rubbergame.

Ketiga, Shesar terjungkal di Swiss Open 2021. Langkahnya terhenti di perempatfinal di tangan Viktor Axelsen dua game langsung.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Hari Pertama Indonesia Masters 2024, Awal Baik bagi Tuan Rumah

Para pebulutangkis tuan rumah menjalani pertandingan hari pertama Indonesia Masters 2024 dengan hasil yang memuaskan. 12 wakil tampil, tapi cuma dua yang telan kekalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024