PR Juara Dunia Junior Milik Indonesia di Spain Masters 2021

VIVA Bulutangkis: Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2021 segera dimulai. sesuai rencana akan bergulir pada 18-23 Mei di Palacio de Deportes Carolina Marín, Huelva, Spanyol.

Akhir Tragis Leo/Daniel di All England 2024

Tim Indonesia terus mematangkan persiapan, terutama persiapan untuk pertandingan.

Pelatnas PBSI sendiri menurunkan 15 wakil yang terbang menuju Negeri Matador pada Sabtu 15 Mei 2021 dini hari menggunakan maskapai Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR955 via Doha.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Seluruh wakil Merah-Putih ini sudah menjalani tes PCR sebagai syarat untuk melakukan perjalanan internasional.

Sementara tiga wakil lain yang merupakan atlet profesional sudah tiba terlebih dahulu di Spanyol. Mereka adalah Ihsan Maulana Mustofa, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani, dan Ghana Muhammad Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Pemain ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengaku persiapan mereka sudah bagus. Mereka mempersiapkan strategi untuk tampil kompetitif.

"Persiapan kami sudah bagus. Tinggal nanti saat main saja bagaimana mengatur strateginya," ujar Daniel dikutip VIVA Bulutangkis dari situs resmi PBSI.

"Kami mencoba meningkatkan semuanya ya. Teknis dan nonteknis. Komunikasi diperlancar dan juga mematangkan pola. Karena memang evaluasi dari pelatih, kami belum konsisten bermain dengan pola yang diinginkan," sambut Leo.

Di babak pertama, Leo/Daniel yang merupakan juara dunia junior 2019 akan bersua Marvin Datko/Patrick Scheiel asal Jerman. Kedua pasangan belum pernah bertemu sebelumnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya