Mimpi yang Ingin Diwujudkan Putri KW di Spain Masters 2021

Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2021 segera dimulai. sesuai rencana akan bergulir pada 18-23 Mei di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol.

9 Wakil Indonesia Tempur di 16 Besar Spain Masters Hari Ini, Ada Putri KW dan Rehan/Lisa

Tim Indonesia terus mematangkan persiapan, terutama persiapan untuk pertandingan.

Pelatnas PBSI sendiri menurunkan 15 wakil yang terbang menuju Negeri Matador pada Sabtu 15 Mei 2021 dini hari menggunakan maskapai Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR955 via Doha.

Pemilu 2024, Pebulutangkis Muda Indonesia Ungkap Harapan untuk Calon Pemimpin Baru RI

Seluruh wakil Merah-Putih ini sudah menjalani tes PCR sebagai syarat untuk melakukan perjalanan internasional.

Pemain tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani alias Putri KW siap tempur. Ini akan menjadi laga debutnya di turnamen level Super 300.

Daftar Lengkap Skuad Indonesia di BATC 2024, Siapa Saja Lawannya?

Selain itu, Spain Masters 2021 juga menjadi istimewa bagi Putri. Ini karena dihelat di kampung halaman sang idola, Carolina Marin. 

"Saya ada rasa deg-degan mau main pertama di Super 300. Tetapi excited juga sih, apalagi kan ini bermain di negaranya Carolina Marin, pemain idola saya," ujar Putri dikutip VIVA Bulutangkis dari situs resmi PBSI, Senin 17 Mei 2021.

"Harapannya sih hasil di sini bisa bagus dan ingin banget ketemu dia. Semoga saya bisa mewujudkan itu. Tapi mau fokus satu-satu dulu saja. Syukur-syukur dia bisa nonton langsung juga pertandingan saya," tambah Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya