Pemain Ganda Putri Indonesia Trauma Jelang Spain Masters 2021

Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2021 dimulai hari ini. Sesuai jadwal, bergulir pada 18-23 Mei di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Wakil Indonesia telah menggelar latihan perdana Senin 17 Mei 2021 kemarin. Latihan terdiri dari dua sesi, pagi dan sore.

Pada sesi latihan pagi, pemain-pemain Indonesia berkesempatan menjajal lapangan pertandingan di Palacio de Deportes Carolina Marin. Sementara di sesi sore, latihan berpindah ke practice court.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Seluruh wakil Merah-Putih juga dalam keadaan sehat dan fit. Hasil tes PCR juga menunjukkan semua negatif COVID-19.

Hal ini menghilangkan kekhawatiran skuad Garuda mengingat apa yang terjadi di turnamen Orleans Masters Maret lalu. Saat itu pasangan ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi gagal bertanding karena Febriana dinyatakan positif COVID-19 saat tes di Paris.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

"Kemarin saya masih agak tegang menunggu hasil tes PCR keluar. Masih ada rasa trauma sedikit," ujar Febriana dikutip VIVA Bulutangkis dari situs resmi PBSI.

"Tapi Alhamdulillah hasilnya negatif. Saya mendapat pelajaran lebih ke mental saya. Saya harus belajar lebih sabar, berpikir positif, dan mengambil hikmah dari setiap kejadian. Saat itu saya sedih sekali tapi sekarang saya harus lebih semangat karena masih diberi kesempatan bertanding lagi," kata dia.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024