Kevin/Marcus Ngamuk, Tumbangkan Ganda Putra Inggris di Olimpiade

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil memenangkan laga perdana Grup A Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Sabtu 23 Juli 2021.

Pebulutangkis Jepang Kento Momota Putuskan Pensiun

Menghadapi pasangan Britania Raya, Ben Lane/Sean Vendy, Kevin/Marcus menumbangkan lawannya tersebut dua gim langsung dalam durasi 31 menit.

Di gim pertama, Kevin/Marcus sempat mendapat perlawanan ketat dari Ben/Sean. Bahkan, kedudukan 11-11 sempat mewarnai interval pertama gim pertama.

Anindya Bakrie Rapat dengan NOC Prancis dalam Rangka Persiapan Olimpiade 2024

Namun, setelah itu, Kevin/Marcus lebih tenang dalam membangun serangan. Hingga akhirnya, ganda putra nomor satu Indonesia sukses menutup gim pertama dengan keunggulan 21-15.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus lebih leluasa dalam mendapatkan poin. Di pertengahan gim kedua, Kevin/Marcus mampu mengungguli Ben/Sean dengan skor 11-7.

Daftar 9 Atlet Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Tak lama kemudian, Kevin/Marcus terus membuat Ben/Sena tertekan. Hingga akhirnya, Kevin/Marcus sukses menutup pertandingan perdana dengan kemenangan 21-11 di gim kedua.

Di pertandingan selanjutnya, Kevin/Marcus akan menghadapi pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Duel tersebut akan berlangsung pada Seninj 26 Juli 2021.

Pemain Timnas Indonesia U-23

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

Tampil ciamik di Piala Asia U-23 Akankah Timnas Indonesia U-23 mampu melampaui keraguan dan mengukir sejarah baru dengan lolos ke Olimpiade Paris 2024 akhir tahun ini?

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024