Aksi Kevin/Marcus Cs di Olimpiade Bikin Raisa Deg-degan

Raisa Andriana
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Persaingan atlet di Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 makin mendebarkan, para jagoan dunia berjibaku demi mengharumkan nama bangsa mereka.

Anindya Bakrie Rapat dengan NOC Prancis dalam Rangka Persiapan Olimpiade 2024

Sederet wakil Indonesia pun tampil pada Senin, 26 Juli 2021 kemarin. Ada yang meraih hasil positif ada juga yang harus menelan pil pahit.

Sedikitnya ada empat pasang pebulutangkis Indonesia yang tampil pada partai kedua tersebut. Pertama Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhadapan dengan wakil tuan rumah, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Daftar 9 Atlet Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Praveen/Melati tumbang di tangan Yuta/Arisa. Mereka kalah dua gim langsung.

Kemudian, ada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang menghabisi Raksasa Sungai Gangga, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di grup A. The Minions menang dua gim langsung.

Rizky Juniansyah Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Angkat Besi Punya 2 Wakil

Ada juga Greysia Polii/Apriyani Rahayu di laga grup A. Menghadapi wakil Inggris,  Chloe Birch/Lauren Smith, mereka menang dua gim langsung.

Terakhir, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di grup D. Mereka menghancurkan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dua gim langsung.

Melihat penampilan Indonesia, musisi Tanah Air Raisa Andriana mengaku deg-degan. Hal itu diungkapkan penyanyi berparas cantik ini di cuitan Twitternya.

Cuitan Raisa mendapat 650 lebih komentar dari netizen dan 4.600 lebih like.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya