Greysia/Apriyani Raih Emas, Trending Twitter: Alhamdulillah Ya Allah

Greysia Polii/Apriyani Rahayu raih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Indonesia melanjutkan tradisi emas di Olimpiade. Emas kembali lahir dari cabang bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020. Kali ini medali emas diraih oleh pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Anindya Bakrie Rapat dengan NOC Prancis dalam Rangka Persiapan Olimpiade 2024

Greysia/Apriyani menaklukkan pasangan ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam laga final di Musashino Forest Sport Plaza, Senin 2 Agustus 2021. Greysia/Apriyani menang meyakinkan dua gim langsung 21-19, 21-15.

Kemenangan ini sontak langsung disambut antusias oleh publik di Indonesia. Kalimat 'Alhamdulillah ya Allah' pun menjadi salah satu yang trending di siang ini. Sebagai tanda syukur atas keberhasilan Greysia/Apriyani.

Daftar 9 Atlet Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Sejak awal Olimpiade, sejumlah kata dan kalimat dukungan publik Indonesia terhadap seluruh atlet Indonesia yang sedang berjuang di ajang multi event bergengsi empat tahunan ini kerap menjadi trending di Twitter.

"Alhamdulillah ya Allah merinding banget demi. Congratss GreyAp! #Gold kacau sih BANGGA BANGET SE INDONESIA," tulis seorang netzien dengan menyematkan emoticon menangis haru serta bendera Indonesia.

Rizky Juniansyah Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Angkat Besi Punya 2 Wakil

"Keren bgtt asgsjkaksksks!1!1?1?1 SERUMAH TERIAAKKAN GAPEDULI TETANGGA DAH UDH. Alhamdulillah ya Allah," tulis netizen lainnya sambil sam-sama menyematkan emoticon menangis hari.

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Pebulutangkis Jepang Kento Momota Putuskan Pensiun

 Juara dunia dua kali Kento Momota hari ini mengumumkan pensiun dari bulutangkis dalam usia 29 tahun, dengan alasan tidak lagi sama seperti dulu gara-gara kecelakaan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024