Pekik Apriyani dan Senyum Greysia Polii Berujung Haru Satu Indonesia

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • olympics.bwfbadminton.com

VIVA – Seluruh rakyat Indonesia bersuka cita pada Selasa siang, 2 Agustus 2021, setelah Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses membuat Indonesia Raya berkumandang untuk pertama kalinya di Olimpiade Tokyo 2020.

Kisah Atlet Aljazair dan Sudan Tolak Tanding Lawan Israel di Olimpiade 2020

Greysia/Apriyani berhasil memenangkan laga final cabang olahraga bulutangkis nomor ganda putri di Musashino Forest Sports Plaza usai menumbangkan pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Greysia/Apriyano mampu menekuk Chen/Jia dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-15 dalam durasi selama 55 menit.

Bukti Keseriusan Greysia Polii Terjun di Dunia Bisnis Fashion

Sejak awal pertandingan,Greysia/Apriyani yang bukan unggulan pada Olimpiade Tokyo 2020 tampil cukup ngotot hingga membuat Chen/Jia sedikit kewalahan di gim pertama. 

Bahkan, gestur dari Greysia/Apriyani yang kontras sempat membingungkan lawannya yang merupakan unggulan kedua di ajang ini. Greysia terlihat selalu senyum-senyum sepanjang pertandingan, sedangkan Apriyani lebih sering pekik untuk melumpuhkan mental Chen/Jia.

Hadiah Spesial Didapat Greysia Polii Tepat di Hari Gantung Raket

Strategi tersebut tampaknya menjadi jitu karena saat Chen/Jia berusahan membalikkan bola ke Greysia/Apriyani, pasangan itu kerap membuat kesalahan. 

Selain itu, gestur yang ditunjukkan Greysia juga menjadi sorotan komentator resmi Olimpiade Tokyo 2020 yang berbahasa Inggris. Dia sampai berkomentar, "gestur Polii menarik karena tetap santai dan senyum."

Entah ini kebetulan atau tidak, yang jelas jeritan garang Apriyani dan senyuman manis Greysia membuat haru satu Indonesia. Terima kasih Greysia/Apriyani!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya